Gerakan Milemoto: >>> JualHondaCBRmu <<< segera!!!

begitu R15 nongol di Inonesia >>> JualHondaCBRmu segera!!!

https://milemoto.wordpress.com/

GANTENG TENAAAAN R15 ver. Indonesia

ayoo dukung gerakan >JualHondaCBRmu<

 

Promosi gerakan inilah yang sedang MMt gencar lakukan di blog papan atas mengingat munculnya motor yang satu ini nih >>>>

Image

R15 versi Indonesia ini dipajang di acara ANNUAL MEETING dealer Yamaha se-Indonesia… katanya sih buat semangat awal tahun. Tapi ternyata om ROSSI dan LORENZO bawa kejutan ke Indonesia, Mereka bawa tunggangan mereka tahun depan, walaupun livery belom fix pada bagian sponsor (rumornya ADIDAS, tapi belom deal).

 

Image

Image

<<<< Gimana R15 Versi indonesia ini? ganteng kan????

Image

Kalo dibandingin dengan versi india sih yang MMt bisa temui hanya hilangnya sari guard (ketentuan india sono), Ban keliatan hitam tebel githu, striping, serta buritan yang kayaknya gak selancip dan senungging R15 ver.2 India. Ini hanya opini pribadi kok, kalian bisa menambahkan sesuka hati di kolom komentar 😀

 

Dengan munculnya motor yang telah lama sekali ditunggu pecinta roda dua tanah air, YIMM nampaknya ingin mengikat calon konsumen dengan menjanjikan tampang sang motor dan isu yang beredar bahwa YIMM berusaha agar banderol motor ini kurang dari 30 juta, ataupun sekitar 30 juta. Benar benar jomplang dengan Honda CBR150. Maka dari itu, MMt iseng pengen bikin promosi gerakan  >>>JualHondaCBRmu<<< siapa tau bisa diterima oleh banyak pengunjung warung2 roda dua ^^

so? boleh gak nih MMt bikin gerakan  >>> JualHondaCBRmu <<< ??? 

Monggo disalurkan pendapat dan argumennya

Terima kasih ^^

 

Iklan

22 pemikiran pada “Gerakan Milemoto: >>> JualHondaCBRmu <<< segera!!!

  1. ntar om jgn buru2,,kn blum resmi nongol,banderolnya brapa jg masih abu2,,mg2 ada revisi di muka/headlampnya, yang versi ini terlalu lebuarr,tar disamain barongsai kayak megapro ma fbh,wkwkw XD

    ane malah pengen beli old cbr kie,,hunting duluu

  2. Kalau ane sih liatnya belum bisa gan. Tunggu nanti dulu lah kan belum ketahuan mesin nya. Dan kualitas buatannya. Karena gimana pun kan cbr sekarang buatan thailand yah jelas bagus. Dan jangan lupakan gen cbr nya itu gan udah terkenal sama kayak ninja d Indonesia

  3. jangan takut masalah mesinnya bro !
    ne sm plek dgn Vixion aka NVL tp dgn transmisi 6 speed & torsi super ganas ut kelas 150 cc ,, paling jg top speed rata2 sj di 120-130 Km/jam tp ingat nh Sob Bro !
    Torsi galak ngbuat nh R15 lgsng ngacir nonjok ut kecepatan sgtu ,,alias kecepatan puncak cpet dikail !
    terus terang Sob,,jk R15 keluar ane siapin duit buit beli ECU’y doank biar NVL ane mkin ngjump pas betot throtle’y !!!
    hee e
    bukan’y jelekin All HONDA CBR 150 h’y sj trlalu over price & matrial mesin “logam” jg fairing plastik’y jauh dibawah standar kualitas YAMAHA !!!
    dh jd rahasia umum itu,,bro semua pasti sudah pd tau ,,,peace
    yg buruk dari YAMAHA h’y velg matic’y doank mk’y kita sama2 komplein biar vendor pembuat velg’y tuh digetok sekalian !!!
    peace Bro 🙂

  4. Jgn om, bhaya, klo smp mbek-ha yg pny cbr150 (walau cm 1 % dari populasi mbekha yg tumpah ruah) jual smw cbr150… Bisa berkurang bahan ejekan nih… Pensiun dah jdi fby… Ngoahahaha

  5. Lbh baik terang2an dukung salah satu pihak drpd ngaku netral tp berat kesatu pihak. Manusiawi lah bro.. Namany orang pasti pasti pasti pny ketertarikan yg lebih ke satu titik tertentu.

    1. Justru yg stres itu fbh

      Pgn motor ganteng tp ekonomi mentok di range harga repo sama beat

      Itupun kredit seumur idup

      Fbh hanya bisa ndlongop mas

      Apalagi salesnya

      Jualan cbr syempuak aja kagak laku laku

      Makin stres aja tuh

      Hiihhihi

  6. hahaha bisa aja nih bikin promosi..
    ane yg punya cbr g bakalan beli nih r15 bro..
    dah puas sm cbr black…
    kl gerakan ky gini malah bikin orang pgn beli cbr bukan r15..
    masalahnya dah pada tau spek engine nya..
    hari gini masih koar jelekin produk lain tuk dongkrang produk sendiri..
    jadi inget iklan yamaha yg bawa2 merk lain tuk pembanding???
    apa jadi laku???
    g bro .. tuk 2013 hanya separo dr H..
    bersainglah yg sehat bro..
    kasih produk yg bagus…
    orang indo beli produk bkn karena slogan ma iklan doang..
    tp kebanyakan dr kepuasan…
    ane bukan fb lhoo..
    cm menyadarkan biar ente g hancurin strategi yamaha…

  7. Maaf ya bro..saya kurang spendapat,meskipun cuma iseng..tpi toh efeknya ada yg tersakiti..terutama yg udh minang cbr..apa lagi anda seorg penulis..nanti di kirasales..hihiihi.. *kaboooorrr sambil ngegas buntut merk yamaha..nguerrrr…!

  8. Mbalek lagi sambil bilang:”mendingan di hapus aja bro..kurang enak di baca,baik fan honda ataupun fan yamaha itu sendiri..” wassalam..
    *nguerrrr.. tancap gas!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s