Bahaya berkendara Malam hari

Halo semua…. lama banget gak ngepost

sibuk banget nih namanya juga mahasiswa baru.. hehe

BAHAYANYA BERKENDARA MALAM HARI

ini adalah cerita pengalaman pribadi ane gan….

langsung aja, jadi ceritanya suatu hari di pertengahan bulan september yang lalu ane baru selesai segala acara ospek dan pulang dari kampus malam hari. Yah biasalah abis makan-makan di margo city sama kawan.

Singkat cerita ane berangkat dari sana kira-kira jam 10 malam kurang.. cuaca lagi jelek juga waktu itu gerimis tapi ane terobos

nah ketika sudah setengah perjalanan tepatnya ketika ane lagi melaju di arteri TB.Simatupang rintik gerimis yang menusuk-nusuk tubuh ini membuat efek ngantuk tersendiri. entah ini memang ane ngantuk atau rintik hujan itu bikin ngantuk.

mata udah beraaattt banget dan sesekali merem2 dikit, tapi ane tetep maksain gamau minggir biar cepat sampai rumah.

ternyata eh ternyata keputusan tersebut salah besar, dalam sekejap ane tertidur dan motor hilang kendali di kecepatan kira2 40kpj, lalu setengah sadar ane ngeliat motor udah gasrukin trotoar di sebelah KANAN jalan. yap posisi ane waktu itu dari tengah jalan trus melipir ke pinggir KANAN dan ane sukses ndlosorrrrr…

gajadi tidur dah.

beruntung stang, should, helm yang digantung dikanan jok, dan tuas rem kaki melindungi kaki ane dari luka sehingga terbebas dari ancaman benturan dengan trotoar. Saat itu ane langsung reflek berusaha keluar dari motor. dan barulah ane sadari PERSIS DIBELAKANG ADA KOPAJA dan beruntungnya kopaja tersebut ternyata sukses rem mendadak menghindari ane yg siap terlindas.  penumpang kopaja semua heboh kaget gitu berdiri ngeliatin ane dari jendela. langsung aja ane maap maap sama supir kopajanya karena udah bikin kaget.

ohiya waktu itu motor mati seketika ketika motor sudah rebah gasruk jalanan…. disinilah peran teknologi, kalau saja gas ketarik sama ane wih bisa keseret deh motor ane.

habis semua drama yang bikin ane shock luar biasa itu ane berdiriin motor dan langsung nyalain lagi brumm..

lanjut ane tancap gas dan mata udah melek total ngantuk ilang semua. bablas angine.

bersyukur sama Allah SWT masih menyelamatkan hambanya yang satu ini

Alhamdulillahirobbil’alamiinn….

JANGAN DITIRU, JIKA NGANTUK SEGERA MENEPI SEJENAK!!!!!

Iklan

5 pemikiran pada “Bahaya berkendara Malam hari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s