Bahaya berkendara Malam hari

Halo semua…. lama banget gak ngepost sibuk banget nih namanya juga mahasiswa baru.. hehe BAHAYANYA BERKENDARA MALAM HARI ini adalah cerita pengalaman pribadi ane gan…. langsung aja, jadi ceritanya suatu hari di pertengahan bulan september yang lalu ane baru selesai segala acara ospek dan pulang dari kampus malam hari. Yah biasalah abis makan-makan di margo […]

Read more "Bahaya berkendara Malam hari"

Pencarian Chain Lube

Lagu lama nih… Pengalaman yang udah basi dari seorang blogger muda tidak berbakat.. Jadi ceritanya motor NVL milik mmt dari awal sudah diberikan treatment rantai berupa rutin pemberian chain lube alias pelumas rantai. Karena gak ngerti masalah merek dan kualitas produk yang beredar di pasaran maka mmt akhirnya menjatuhkan pada merek KIT, karena apa? 1. […]

Read more "Pencarian Chain Lube"

REVO FI 2014

Assalamualaikum Hari gini paling enak ngebahas motor baru Paling enak ngebahas motor injeksi Paling enak ngebahas motor keluaran pabrik No.1 di dunia dan Indonesia Paling enak kalau dapet motor gratis Hari ini Mmt akan membahas motor yang baru dibeli sama bokap, bukan buat ane tentunya..┬áMotor ini diproyeksikan untuk menjadi motor ekspedisi alias ngangkut barang antaran […]

Read more "REVO FI 2014"